About Me

header ads

Spesifikasi Motor Yamaha R15, Bangkitnya Sang Raja MOGE Yamaha

Yamaha kembali mengeluarkan motor sport generasi terbaru yaitu Yamaha R15. Tampilan Yamaha R15 kini tampak lebih sporty dan performanya lebih ganas dari generasi Yamaha R15 sebelumnya. Dan kali ini saya akan membahas mengenai spesifikasi Yamaha R15, diantaranya performa, mesin, desain, dan sebagainya.

Spesifikasi Motor Yamaha R15, Bangkitnya Sang Raja MOGE Yamaha

Yamaha R15 juga mengadopsi mesin baru yang membuatnya memiliki tenaga lebih besar. walaupun begitu Yamaha R15 tetap irit bahan bakar. Selain itu, Yamaha R15 memiliki fitur canggih yang tidak dimiliki lawannya, seperti Suzuki GSXR-150 dan All New Honda CBR150R.

Fitur dari Yamaha R15 antara lain, bentuk bagian belakang motor terlihat lebih pendek dari sebelumnya, pengoperasian kopling lebih ringan karena terdapat fitur Assist, dan adanya fitur Slipper Clutch yang membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat.


Fitur lain dari Yamaha R15 adalah tapak ban dibuat lebih lebar untuk memudahkan handlingnya serta memaksimalkan pengereman.

Tapak ban dibuat lebar agar pada saat menikung memberikan rasa aman bagi pengendara. Apakah anda doyan menikung? Mungkin motor ini cocok buat anda.

Yamaha R15 kini menyusung lampu motor LED bukan lagi homogen serta terlihat lubang udara di antara dua lampu.

Motor sport besutan Yamaha ini tidak bersaing dalam hal fitur dan spesifikasi saja. Lalu hal apalagi yang bersaing selain fitur dan speknya?

Jawabannya adalah ME-SIN, ya mesin pada motor Yamaha R15 menggunakan mesin berkapasitas 150cc. Oleh sebab itu Yamaha R15 dapat bersaing dalam hal mesin dengan motor sport lainnya seperti Honda CBR150R, hohoho



Yamaha melepas motor R15 dengan berbagai variasi warna yakni, Racing Blue, Midnigt Black, dan Supernova Red. Variasi warna apa yang agan sukai dari R15 ini?


Spesifikasi lainnya dari Yamaha R15:



Harga Terkini:
Yamaha R15 : Rp 29.000.000,-
( Harga tersebut dapat berubah sewaktu- waktu)

Jika dirasa bermanfaat mohon di share ke lainnya. 


Sumber : autonetmagz.com  
               www.otosia.com






Posting Komentar

1 Komentar

  1. Keren bro..
    jangan lupa untuk berkunjung juga di blog saya http://www.berwisata.tk

    BalasHapus