About Me

header ads

Hasil Modifikasi Motor MV Agusta Oleh Rough Crafts

Sobat otomotif pasti sudah mengenal Rough Crafts, ituloh rumah modifikasi asal Taiwan yang terkenal karena berbagai karyanya mengenai motor custom.

                             Hasil Modifikasi Motor MV Agusta Oleh Rough Crafts

Nahh, kali ini saya mau bahas tentang salah satu karyanya terhadap motor MV Agusta Brutale 800RR. Jika dilihat dari tampilannya tampak sebuah benda unik seperti perisai besar di bagian depan motor. Perisai tersebut terbuat dari bahan serat karbon. Entah dengan maksud apa modifikator menambahkan benda tersebut di bagian depan motor. Rough Crafts mencoba untuk merombak kendaraan ini agar terlihat sedikit berbeda dengan aslinya.

Perisai pada bagian depan tidak menutupi seluruh permukaan roda. Terdapat sedikit celah yang berfungsi untuk memberikan pergerakan secara leluasa terhadap roda. Perisai juga tidak tahan terhadap benturan atau tabrakan yang terlalu keras, mengapa? Hal ini karena bahan yang digunakan pada perisai berupa serat karbon yang mana jika mengenai benturan keras akan berdampak juga pada stang motornya.

                              Hasil Modifikasi Motor MV Agusta Oleh Rough Crafts

Desain tangki pada kendaraan ini juga sudah diracik ulang oleh Rough Crafts dan terlihat sangat menarik. Sedangkan untuk bagian lainnya masih terlihat sama seperti awalnya.


Bagian menarik lainnya terdapat pada bagian belakang dimana knalpot HP Corse hadir. Rough Crafts berhasil mengeksploitasi keindahan 3 knalpot motor ini bersama dengan single slide swingarm yang memberinya kesan futuristik dan arogan dalam satu kesatuan.

                          Hasil Modifikasi Motor MV Agusta Oleh Rough Crafts

Beberapa orang mungkin menilai hal tersebut unik dan ada juga yang menyebut malah merusak desain asalnya. Tetapi ide yang dicurahkan oleh sang modifikator ke motor tersebut dapat memberikan kesan yang berbeda bagi pecinta modifikasi.

Bagaimana menurut sobat?

Posting Komentar

7 Komentar

  1. Motor apa nih yg bisa dirombak kalau di indo,klasik cuman harga selangit,keren tuh gan bisa jd artikel referensi

    BalasHapus
  2. Keren gan..
    Nama google plus agan, siapa ?...
    ini punya saya..
    Ikutin yeah ?..
    Hehehe...
    https://plus.google.com/101576802862061104421

    BalasHapus
  3. Keren Juga Depannya, Full Perisai, Elegan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksud dan tujuan diberi perisai pun saya gk tau gan, hehe

      Hapus
  4. Gila keren bner motor nya, ngabisin berapa rp tuh gan ?

    BalasHapus